Minggu, 08 November 2015

SUMUR ARTESIS

SUMUR ARTESIS DIDUSUN KOLPOH DESA BUCOR WETAN KECAMATAN PAKUNIRAN.

yang bersumber dari mata air bawah tanah bebas dari mikroorganisme, jika sumber bawah tanah itu masih dalam keadaan murni, alami dan dilindungi. Air disimpan selama beberapa tahun dan disaring oleh lapisan batuan. hal ini mengandung kaya mineral seperti kalsium dan magnesium. Ion seperti klorin dan bikarbonat terkandung didalamnya. 

Manfaat lain dari air sumur boradalah dapat mencukupi kebutuhan air seseorang. Air sumur bor memiliki kuantitas terbatas air setiap waktu, dapat diminimalisir sesuai penggunaan, dan tidak perlu membayar tagihan air tiap bulannya.  



Wanita lebih diuntungkan oleh pengeboran air sumur bor di daerah pedesaan. Beban mereka membawa air dari jarak jauh berkurang, dengan demikian, menghemat waktu mereka. Kali ini dapat dimanfaatkan dalam melakukan beberapa kegiatan yang akan menambah pendapatan mereka sehingga meningkatkan kondisi sosial ekonomi mereka. Kecelakaan disebabkan saat mengambil air dari sumur, sungai atau aliran juga dapat dihindari. Keterbatasan waktu mengambil air hanya di siang hari. Mereka bisa mendapatkan air sumur bor tersebut pada jam-jam tertentu. 


Di sisi lain, air sumur borini dapat digunakan untuk keperluan irigasi, pemeliharaan kebun independen dan lahan lainnya serta pengembangan properti. Karena sumur bor tidak perlu bergantung pada hujan untuk tujuan irigasi dan mendapatkan jumlah air untuk semua tujuan konstruksi.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com