Rabu, 25 November 2015

Pelantikan PKK Desa Gunggungan Kidul

PAKUNIRAN. Pelantikan PKK Desa Gunggungan Kidul Kamis (26/11/2015), pukul 01.00 wib dilaksanakan di Pendapa Kantor Desa Gunggungan Kidul yangdi hadiri oleh Tim Penggerak PKK Kecamatan Pakuniran Ny. Munaris, 

sambutan Kepala Desa Gunggungan Kidul Sdr. JAMIL " Perakan PKK ini sendiri secara faktual bertujuan memberdayakan keluarga dengan sasaran utama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat lahir dan bathin, dengan target orientasi gerakan adalah keluarga di wilayah perdesaan dan perkotaan, agar bisa ditingkatkan kualitas dan kuantitas kesejahteraannya. Dan secara khusus, arah serta target gerakan PKK sendiri diproyeksikan bagi pengembangan kemampuan dan kepribadian keluarga dalam bidang mental spiritual serta fisik materiil.




Implementasi usaha dan kegiatan peningkatan kesejahteraan keluarga oleh jajaran TP. PKK secara terus menerus dilaksanakan secara menyeluruh, terpadu, terkoordir serta terintegrasi dengan beragam lembaga dan instansi yang ada di daerah. Kesemuanya itu terimplementasikan tak lain sebagai wujud nyata dari peran serta dan kiprah TP. PKK Desa Gunggungan Kidul Kecamatan Pakuniran sebagai salah satu komponen daerah yang berkewajiban untuk turut serta berpartisipasi dan berkontribusi dalam mendorong dinamika pembangunan daerah dibidang peningkatan beragam kegiatan pemberdayaan perempuan dan keluarga sebagai objek kegiatan utama kegiatan TP. PKK.

dengan dilantiknya Tim Penggerak PKK Desa Gunggungan Kidul ini semoga bisa menjalankan program Desa yang sudah disusun sebelumnya " 

SUSUNAN PENGURUS PKK DESA GUNGGUNGAN KIDUL 
PRIODE 2015 s/s 2021

NO
N A M A
JABATAN
1
Ny.Lutfiatin Hasanah Jamil
Ketua TP PKK Desa
2
Ny. Kusyati
Wk. Ketua TP PKK Desa
3
Ny. Murti'a
Sekretaris  I
4
Ny.Marni
Sekretaris II
5
Ny. Ummi Habibah
Bendahara  I
6
Ny. Agustin Maisyaroh
Bendahara II
7
Ny. Maria
Ketua POKJA   I
8
Ny. Badriatun
Anggota
9
Ny. Sholehati
Anggota
10
Ny.
Anggota
11
Ny.Nurul Istiqomah
Ketua POKJA   II
12
Ny. Rohaya
Anggota
13
Ny. Salima
Anggota
14
Ny. Maria Ulfa
Anggota
15
Ny. Sutiya
Ketua POKJA   IIII
16
Ny. Sutriya
Anggota
17
Ny. Choiyinah
Anggota
18
Ny. Sallamah
Anggota
19
Ny. Jumaati
Ketua POKJA   IV
20
Ny. Jumiati
Anggota
21
Ny. Rayati
Anggota
22
Ny. Husnul Chotimah
Anggota

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com