Rabu, 25 November 2015

Pelantikan PKK Desa Bucor Wetan

Pakuniran, Pelantikan PKK Desa Bucor Wetan Kamis (26/11/2015), pukul 09.00 wib, di Pendapa Kantor Desa Bucor Wetan yang dihadiri oleh PKK Kecamatan Pakuniran . 

sambutan Kepala Desa Bucor Wetan ''Ibu-ibu sekalian yang berbahagia. Yang terhormat. Tim PKK Kecamatan pakuniran, Ny. Munaris. dan rekan-rekan sekalian.

Pada kesempatan yang baik ini, pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadira Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmat dan karunianya, kesehatan dan kesempatan yang diberikan kepada kita semua, pada siang hari ini kita bisa berkumpul bersama-sama di Pendapa Kantor Desa Bucor Wetan desa ini dalam keadaan sehat walafiat tanpa ada suatu halangan apapun. Selanjutnya, saya sampaikan terima kasih kepada ibu-ibu dan para remaja putri, yang sudah bersedia menjadi pengurus PKK Desa Bucor Wetan priode 2015 s/d 2021.

Marilah kita benahi pembangunan desa ini bersama -sama untuk mengsukseskan cita-cita Desa yang sudah dicanangkan. dengan di lantiknya PKK Desa yang baru semoga memberikan warna baru dalam pemerintahan saya. ' Kata Kepala Desa Bucor Wetan " Ibu Susilowati'

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com